Selasa Pagi, 29 Desember 2015, Pengadilan Agama (PA) Muara Enim menutup tahun ini dengan melantik 5 Pejabat baru, baik di lingkungan Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Pelantikan para pejabat inik tidak lain dan tidak bukan adalah wujud dari pemisahan jabatan Panitera/Sekretaris, serta perubahan struktur non nomenklatur pejabat di lingkungan kesekretariatan.

Sebagai mana Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Peradilan, Adapun Para pejabat PA Muara Enim yang bari dilantik itu adalah:

Edy Syafiq, S.H. sebagai Panitera

Abu Samah, S.E., M.M., Ak. sebagai Sekretaris

Yeni Puspita, S.Ag. sebagai Kasubag Kepegawaian dan Ortala

M. Aji Taufan, S.H. sebagai Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan

Rahmi Oktaria, S.H.I. sebagai Kasubag Umum dan Keuangan

Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilaksanakan di aula gedung Pa Muara Enim itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pa Muara Enim, Drs. Syarkasyi, M.H. serta dihadiri oleh para hakim, pejabat serta seluruh staff dan honorer PA Muara Enim. Di dalam pengarahannya, Pak Wakil menyampaikan bahwa, "jabatan itu adalah amanah, namun demikian bagi siapa saja yang sudah diperjaya untuk memegang suatu amanah, maka dia harus bersyukur dan berbahagia, karena barang siap mampu menjaga amanah itu dengan baik, maka kemuliaan adalah balasannya", ujar pria asal tanah semendo itu.

 

Kabupaten muara enim, Mahkamah agung, , Panitera sekretaris, Pengadilan agama, Waka pa

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 0 3 2 4 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
124
222
103244
0
9849
10925
103244
IP Anda : 3.81.73.233
2019-07-18 15:19