www.pa-muaraenim.go.id

Apel Senin Pagi di PA Muara Enim memang merupakan sebuah rutinitas mingguan yang selalu diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai PA Muara Enim. Pembina Apel dan petugas sulalu dijadwalkan secara bergiliran, dan jadwal petugas untuk senin pagi ini adalah: Edy Syafiq, S.H. (Pansek) sebagai Pembina Apel, dan Jhoni (honorer) sebagai Pemimpin Apel.

Di dalam amanatnya pagi ini, Pak Pansek menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai dan aparatur PA Muara Enim yang sampai di minggu terakhir ini masih tetap semangat dan dapat mengikuti apel senin pagi. Karena di saat-saat terakhir menjelang cuti libur Lebaran begini, biasanya pegawai itu sudah tidak fokus bekerja lagi, sudah berfikir tentang mudik, kue lebaran, pakaian anak-anak dan lain sebagainya.

Pada kesempatan pagi yang cerah itu pula Pak Pansek mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, Hari ini adalah hari ke 26 di Bulan Ramadhan, Insya Allah empat hari lagi kita akan mendapatkan kemenangan setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa, menahan hawa nafsu dan hal-hal yang tidak disukai oleh Allah SWT, untuk itu saya secara pribadi, mewakili keluarga saya dan sekaligus mewakil pimpinan PA Muara Enim mengucapkan Selamat HAri Raya Idul Fitri 1436H. Mohon maaf lahir dan batin, demikian ucap pria yang belum genap satu tahun menjabat sebagai Pansek di PA Muar ENim itu.

 

 

Kabupaten muara enim, , Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 4 8 1 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
209
264
114815
0
9917
12027
114815
IP Anda : 3.93.75.30
2019-09-18 18:33