Purwokerto | badilag.mahkamahagung.go.id

Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H mengikuti apel pagi di halaman kantor PA Purwokerto, Senin (1/4). Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh hakim, panitera, jurusita, staf dan honorer PA Purwokerto.

Walaupun terik matahari cukup menyengat, bagi warga peradilan agama khususnya keluarga besar Pengadilan Agama Purwokerto tidak mengurangi disiplin dan tetap semangat dalam memupuk rasa disiplin sebagai warga peradilan agama, sebagaimana instruksi Dirjen Badilag agar warga peradilan agama seluruh wilayah Indonesia melaksanakan Apel senin Pagi dan Apel Jum'at sore.

Setelah selesai mengikuti apel senin pagi  Aco Nur menyempatkan diri untuk berkeliling kantor PA Purwokerto mulai dari ruang informasi, PTSP, SIPP, Website, ruang pelayananan publik meliputi sarana disabilitas, ruang laktasi, ruang permainan anak, ruang mediasi, ruang hakim, ruang kepaniteraan dan ruang kesekretariatan.

Dalam kesempatan tersebut, Aco Nur juga sempat menyampaikan beberapa hal terkait program prioritas Ditjen Badilag kedepan, dan juga sistem promosi mutasi yang diterapkan Ditjen Badilag saat ini, sehingga pihak satker harus selalu berpacu dengan prestasi baik SIPP, PTSP, INOVASI, Ecourt, dan melengkapi data kepegawaian.

Aco Nur juga berpesan agar seluruh warga peradilan agama bersama-sama untuk menjalankan kebijakan pimpinan Mahkamah Agung RI dan Ditjen Badilag untuk mewujudkan peradilan agama yang modern berbasis elektronik. ( Abu j)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

8 8 2 5 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
103
203
88252
0
11451
8186
88252
IP Anda : 54.91.121.255
2019-04-23 08:07