pa-muaraenim.go.id||

Apel pagi senin (21/09/15), Rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh Karyawan Pengadilan Agama (PA) Muara Enim ada yang berbeda, karena pada Apel kali ini Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H selaku Pembina Apel Menyerahkan piagam penghargaan penilaian Kinerja Semester I (Periode Januari s/d Juli 2015) yang merupakan penilaian dari Tim Penilai Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang terhadap kinerja Pengadilan Agama se-PTA Palembang. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua PA Muara Enim kepada Panitera/Sekretaris PA Muara Enim Edy Syafiq, S.H., pada Penilaian ini, PA Muara Enim berhasil menyingkirkan 5 PA yang ada diwilayah PTA Palembang dan berhasil meraih peringkat kedua, sedangkan peringkat pertama diraih oleh PA Sekayu.

Dalam sambutannya Pak Muchlis (sapaan akrab pak Ketua), menegaskan bahwa ini bukanlah hasil akhir yang dapat kita raih dan hendaknya kita tetap bersyukur karena kita masih dapat mendaki dan menjadi yang terdepan. Selanjutnya Pak Ketua mengajak kepada seluruh Karyawan PA Muara Enim untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada Stakeholder, karena kita melayani bukan untuk mendapat penilaian akan tetapi, melayani adalah kewajiban yang harus kita laksanakan penilaian hanyalah sebagai Motivasi kita untuk melakukan inovasi dalam pelayanan.

Pemaparan Hasil Bimtek Siadpa Plus dan Ekonomi Syariah saat Rapat Koordinasi di Ruang Rapat PA Muara Enim.

Setelah Apel Pagi seluruh karyawan PA Muara Enim menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka mendengarkan paparan Hasil Bimtek Siadpa Plus dan Ekonomi Syari’ah yang diikuti oleh Pegawai dan Hakim PA Muara Enim dan dilaksanakan oleh PTA Palembang. Adapun Pemaparan Siadpa Plus di sampaikan oleh Drs. Syarkasyi, M.H. (Wakil Ketua) Edy Syafiq, S.H. (Panitera/Sekretaris) Karbudin, S.Ag (Panmud Hukum PA Muara Enim) dan Ary Puspita Yudha, ST (Operator Siadpa Plus) sedangkan pemaparan Ekonomi Syari’ah disampaikan oleh Drs. Baridun, S.H (Hakim), Badrudin, S.H.I., M.H, (Hakim) Waluyo, S.Ag., M.H.I (Hakim), Nursaid, S.H.I., M.Ag (Hakim) dan Bakhtiar, S.H.I., M.H.I., (Ary).

Peserta Rapat Koordinasi sedang mendengarkan Pemaparan Hasil Bimtek Siadpa Plus dan Ekonomi Syariah di Ruang Rapat PA Muara Enim.

 

Ekonomi syariah, , Panitera sekretaris, Pengadilan agama, , Siadpa plus

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 5 3 3 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
180
259
115337
0
10439
12027
115337
IP Anda : 34.231.247.139
2019-09-20 18:44