Dari kiri Ketua PA Padang baru dan Ketua PA Padang yang lama

 

Padang-PA padang menyelenggarakan Pisah Sambut Pimpinan PA Padang Kelas IA dari yang lama Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I. kepada Ketua yang baru Drs. H. M. Nasrul K, S.H., M.H. Sebelumnya juga telah dilaksanakan acara pisah sambut di Palanta Walikota Padang. Namun kali ini, perpisahan dan penyambutan internal keluarga besar PA Padang Kelas IA.

Acara yang digelar di Ruang Sidang Satu PA Padang ini diikuti oleh seluruh pegawai, mulai dari hakim hingga honorer. Penuh haru, canda dalam acara tesebut. Terlihat Jasri yang pertama kali menyampaikan kata-kata perpisahan, terlihat sedih. “Bukan perpisahan yang aku sesali, namun pertemuan,” ucapnya.

Dalam tangis Jasri bercerita tentang awal datang ke PA Padang. “Sudah satu tahun lebih saya di sini, mulai dari kita masih di Kantor KAN, dengan hati yang lapang, tanpa AC, kipas angin yang kurang, ruang sidang seadanya, ruang kerja sempit, kita berkumpul dalam satu ruangan, sinyal yang sulit diakses hingga susah bekerja dengan SIPP, namun kita semua tetap bekerja bersama dengan senyum, hingga menempati kantor yang baru,” terangnya, Kamis (15/03/18).

Lebih lanjut Jasri mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerja sama dengan keluarga PA Padang. “Selama disini, banyak peningkatan telah kita raih, persentase penanganan perkara juga naik, dulu sisa 10% sekarang tahun 2017 sisa hanya 7% perkara, dan banyak juga perkara sidang keliling ke Mentawai yang kita selesaikan,” ucapnya.

“Kedepan, kejarlah, rebutlah akreditasi. PA Padang harus masuk SAPM ke depannya, amin. Juga tingkatkanlah pelayanan kepada masyarakat dengan ramah dan senyuman, dan tingkatkan penyelesaian perkara juga ketelitian,” harapnya.

Salah seorang hakim PA Padang, Drs. H. Dasril, S.H., M.H. mewakili warga PA Padang, menyampaikan kata-kata perpisahan dan penyambutan kepada pimpinan PA Padang. “Kita merasa sedih dengan kepergian bapak Jasri, akan kita tanamkan pesan dan semua pondasi yang telah beliau tinggalkan. Untuk Ketua yang baru, dengan banyaknya pengalaman, kami harapkan itu bisa dicurahkan dan dituangkan ke PA Padang,” tutupnya.

Selanjutnya, giliran Ketua PA Padang yang baru tampil dihadapan pegawai PA Padang. Dengan penuh semangat, dan membangkitkan gairah Keluarga PA Padang. “Mari kita berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jangan kita sakiti mereka, kita kejar SAPM, dengan senyum, salam, sapa juga semangat SAPM,” tuturnya.

Akhirnya, acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Ketua yang lama, dan foto bersama seluruh pegawai yang hadir. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 6 3 0 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
48
105
46309
0
7456
3640
46309
IP Anda : 54.196.47.145
2018-04-26 07:35