Keluarga PA Padang foto bersama selepas acara buka bersama

 

PA Padang-Bulan Ramadhan tahun ini, PA Padang kembali melaksanakan acara berbuka puasa bersama. Dengan tema dari kita untuk kita, semua kegiatan acara ini berasal dari sumbangan seluruh pegawai PA Padang termasuk pegawai honorer. Selain itu, dalam kegiatan kali ini juga ada penyerahan bantuan untuk anak yatim dan honorer.

Acara buka bersama dilaksanakan pada hari Rabu (23/05) di ruang sidang Utama PA Padang. Tahun ini, hampir seluruh pegawai ikut meramaikan buka bersama. Ketua PA Padang Drs. H. M. Nasrul K, SH., MH sangat semangat dan antusias akan kesuksesan acara ini. Ini juga lah yang membuat seluruh panitia bersemangat menggelar acara buka puasa bersama.

Tepat pukul 17.00 WIB, semua berkumpul di ruang yang telah disediakan. Kemudian dimulai pembukaan dengan sepatah kata dari Ketua. Kemudian ada pemberia bantuan untuk anak yatim dan seluruh pegawai honorer PA Padang, yang langsung diserahkan oleh Ketua PA Padang.

Lalu dilanjutkan dengan tausiah agama oleh Panitera Muda Hukum PA Padang H. Kutung Saraini, S.Ag. Terlihat semua peserta buka buasa bersama mendengarkan tausiah dengan baik.  Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka bersama, shalat maghrib berjamaah, dan juga mendirikan malam ramadhan dengan ceramah ramadhan oleh salah seorang hakim Drs. Suhaimi, MA dan ditutup dengan shalat tarwih dan witir secara berjamaah. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

7 0 4 7 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
82
107
70471
0
4419
6641
70471
IP Anda : 18.212.93.234
2018-12-17 14:34