Ketua PA Padang yang baru dan yang lama foto bersama seluruh pimpinan se-kota Padang

Padang │www.pa-padang.go.id

Padang-Kali pertama, Ketua PA Padang yang baru disambut oleh Walikota Padang beserta Ketua PN, PTUN, Dilmil, Kapolresta, dan seluruh pimpinan dinas lainnya. Tepat pada Rabu Malam (14/03/18) Ketua PA Padang yang baru Drs. H. M. Nasrul K, S.H., M.H. dan Ketua PA Padang yang lama Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I bertandang ke palanta Walikota Padang untuk acara perpisahan dan penyambutan Ketua PA Padang.

Dengan diiringi lantunan lagu-lagu islami dari salah satu tim nasyid di kota Padang, acara berjalan dengan semarak. Sebelum Ketua PA Padang yang baru, berdiri Ketua PA Padang yang lama menyampaikan kata-kata perpisahan kepada seluruh tamu yang hadir pada malam itu.

“Saya merasa senang dengan adanya acara ini, terima kasih saya haturkan kepada seluruh pimpinan dinas yang ada pada malam ini, juga kepada pegawai PA Padang yang telah sukses menggelar acara ini,” ucap Jasri.

Terlihat kesedihan di wajahnya, “Sedih memang rasanya harus berpisah dengan kawan-kawan di Padang, namun demi melaksanakan tugas yang menanti di sana, saya harus siap berpisah dengan seluruh pegawai di sini,” tutupnya.

Selanjutnya, Ketua PA Padang baru yang akrab disapa dengan Naska ini menyampaikan kegembiraanya datang ke Padang. “Suatu kehormatan bagi saya bisa berdiri di sini, saya sangat senang bisa kembali ke kampung halaman, kepada semua pimpinan-pimpinan yang ada disini, KPTA, Walikota,  Kapolresta, Ketua PN, Dilmil dan lainnya, saya mohon kerja samanya, karna kita semua sama dan dijalan yang sama,” ujar Naska.

Lebih lanjut Naska menerangkan, tingkat perceraian di kota Padang semakin meningkat, terlihat dari jumlah perkara yang masuk tahun 2017 lebih banyak dari tahun 2016. Untuk itu, dimohonkan kepada semuanya, mari bekerja sama. “Insyaallah, nanti saya bersama Kadilmil akan datang berkunjung ke tempat bapak-bapak sekalian,” ucapnya.

Usai sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama dan Walikota Padang, acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Ketua PA Padang yang lama, yang akan bertugas di Aceh nantinya, dan foto bersama. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Pelantikan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 7 4 4 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
208
217
127444
0
10334
14766
127444
IP Anda : 3.234.210.89
2019-11-19 22:44