Ketua PA Padang Melantik Drs. Mawarlis, M.H menjadi hakim PA Padang

Padang │ www.pa-padang.go.id

Padang-Ketua PA Padang Kelas IA Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I melantik hakim yang baru saja masuk dalam Hasil Rapat TPM Mahkamah Agung RI tanggal 19 Juli 2017. Drs. H. Mawarlis, M.H yang sebelumnya adalah ketua PA Rantauprapat Kelas IB dilantik pada hari Senin (21/08) di Ruang Sidang I.

Pelantikan yang dihadiri oleh pegawai PA Padang itu berjalan dengan lancar. Meski terbilang dadakan –Mawarlis datang senin dan langsung dilantik– dengan kegesitan pegawai PA Padang, acara tetap terselenggara.

Dimulai dari pembacaan SK hingga pelantikan oleh Ketua PA Padang. Dalam sambutannya, KPA Padang menyampaikan agar dapat bekerja sama nantinya. “Selamat datang kepada mawarlis, yang telah dipercayakan Mahkamah Agung untuk bertugas sebagai hakim di PA Padang ini,” ucapnya.

Dengan masuknya hakim baru ini, maka saat ini ada 18 orang hakim yang bertugas di PA Padang. “Kita minta pak Mawarlis untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran agar PA Padang juga bisa siap menuju akreditasi, untuk itu mari kita semua bekerja bersama dengan semangat menuju akreditasi,” pungkas KPA Padang.

Saat ini seluruh Pengadilan Agama di bawah lingkungan PTA Padang sedang menunggu hasil dari seleksi yang tengah berlangsung di PTA Padang. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Pelantikan, Hakim, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 8 6 9 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
73
84
48697
0
6307
7805
48697
IP Anda : 54.166.172.180
2018-05-21 16:29