Ketua PA Padang dalam upacara 17 April menyampaikan pesan dari Kabawas

 

Padang-Ketua PA Padang baru Pengadilan Agama Padang Kelas IA, Drs. H. M. Nasrul K, S.H., M.H pimpin upacara 17-an yang digelar setiap bulan. Kali ini, tepat pada hari Selasa (17/04/18) pria yang akrab disapa Naska ini tampil dengan gagahnya di hadapan seluruh pegawai PA Padang. Tak banyak kata, dengan tegas ia menyampaikan pesan-pesan dari Bawas MA RI.

“Saat menghadiri acara Rakor Hawasbid di Hotel Mercure beberapa hari yang lalu, ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kabawas MA RI. Salah satunya tidak ada toleransi terhadap pelanggaran yang terjadi,” ucap Naska.

Dalam Perma Nomor 8 Tahun 2016, pemimpin diminta untuk terjun langsung ke bawah dalam rangka pengawasan dan pembinaan. Kedepan, tim-tim terlatih dari Bawas, akan ikut bekerja sama dengan saber pungli memeriksa ke seluruh lembaga peradilan. Nantinya, pola mereka dengan penyamaran yang sempurna. Dan, Mahkamah Agung nantinya akan mengedepankan penindakan.

Untuk itu, Ketua PA Padang mengajak seluruh pegawai untuk tidak terlibat dengan kasus-kasus atau pelanggaran apapun juga.

“Kedepan, mari kita sama-sama bekerja, kita lanjutkan perjuangan  pendahulu kita, dan kalau bisa kita makin lebih baik lagi dari para pendahulu kita. Berikan yang terbaik kepada kantor, maka insyaallah akan kita dapatkan kebaikan yang berlipat. Amin.” Tutup Naska. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Upacara, Pengadilan agama, Pengadilan agama padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 4 7 3 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
129
264
114735
0
9837
12027
114735
IP Anda : 3.80.4.76
2019-09-18 09:33