Padang I www.pa-padang.go.id

PA Padang-Drs. H. Jamhur, SH., M.HI dan Drs. Syafri resmi menjadi hakim PA Padang Kelas IA setelah dilantik oleh Ketua PA Padang Drs. H. M. Yusuf, SH., MH pada hari Senin (14/03). Bertempat di ruang sidang utama, dengan dihadiri oleh pegawai PA Padang, PA Sijunjung, dan PA Curup.

Jamhur sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Sijunjung Kelas II dan Syafri dulunya sebagai Wakil Ketua PA Curup Kelas IB. Seperti biasanya, usai dilantik oleh Ketua, hakim-hakim yang baru tersebut langsung memperkenalkan diri beserta keluarga di hadapan seluruh pegawai.

Tampil bersama istri, Jamhur memperkenalkan diri terlebih dahulu. “Mohon kami diterima sebagai warga baru, juga istri saya di DYK dan semoga bisa aktif disini nantinya,” ucapnya. Kemudian ia tutup perkenalan dengan sebuah pantun. Lalu, Sayfri yang didampingi istri juga mulai mengenalkan biografi dirinya pada semua yang hadir pada acara ini.

KPA Padang menutup acara dengan menyampaikan beberapa hal terkait dengan mutasi dan promosi. “Promosi dan mutasi merupakan sebuah strategi MA. Ini adalah prestasi bagi hakim yang dipromosikan, selaku pimpinan saya ucapkan selamat datang, dan saya yakin Bapak-bapak tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan keluarga PA Padang ini,” tutupnya. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Pelantikan, Pa padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 0 3 5 8 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
110
177
103586
0
10191
10925
103586
IP Anda : 35.171.183.163
2019-07-20 16:00