Padang I www.pa-padang.go.id

PA Padang-Hari ini, Selasa (15/03/2016) PA Padang miliki Nahkoda baru. Drs. H. Damsir, SH., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Medan Kelas IA telah dilantik di PTA Padang. Tepat dua tahun satu bulan 14 hari Drs. H. M. Yusuf, SH., MH menahkodai PA Padang. Kini, dilaksanakan acara perpisahan dan penyambutan di PA Padang.

Yusuf beserta istrinya Dra. Hj. Khaeriyah, SH hakim PA Padang yang juga dipromosikan menjadi hakim di PA Subang terlebih dahulu tampil kedepan untuk menyampaikan ucapan perpisahan untuk seluruh pegawai PA Padang. Dengan lelucon dan mesra bersama istrinya, Yusuf mengenang masa-masa di PA Padang.


alt

“Hari ini memang terasa berbeda, biasanya saya dipersilahkan protokol untuk berbicara terakhir, sekarang malah di awal. Masih terasa mimpi rasanya. Saya masih ingat dulu dilantik pada tanggal 28 Januari 2014. Baru kemarin rasanya, sekarang sudah harus berpisah. Singkat sekali. Belum ada apapun yang saya lakukan untuk PA Padang, kalaupun ada itu bukan karena saya, tapi berkat kerja sama keluarga PA Padang,” ucapnya.

Ia menambahkan, rasa keakraban di PA Padang sangat luar biasa. “Saya merasa sangat beruntung berada di sini. Banyak ilmu yang saya dapatkan,” tuturnya.

alt

Tak mau kalah dari Yusuf, Wakil Ketua PA Padang Drs. Husniadi yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua PA Bengkulu Kelas IA juga tampil mesra bersama istrinya.

“Kami tidak menyangka akan secepat ini berpisah dengan keluarga PA Padang. Selama ini kita sudah banyak bersentuhan dalam bekerja. Jika ada kesalahan saya mohon dimaafkan, perbedaan apapun itu adalah motivasi untuk meningkatkan kinerja kita selama ini. Terima kasih atas kerja samanya selama ini,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata perpisahan dari pegawai PA Padang yang diwakili Drs. Ahmad Anshary. “Kami juga merasa sedih, sulit akan melupakan kenangan bersama bapak ibu, mulai dari lenggak lenggoknya, main tenisnya, juga goyangnya saat kita senam bersama di pagi jumat. Kita merasa, sebanyak ini pimpinan, baru kali ini yang terasa berbeda, mudah bergaul dan bermasyarakat. Untuk bapak ibu, kami ucapkan maaf atas kekhilafan selama ini,” ujarnya sambil bersedih dan suasana pun menjadi haru.

alt

Penyambutan Ketua Baru PA Padang Kelas IA

Damsir yang didampingi istri menyampaikan beberapa kata sebagai perkenalan kepada semua pegawai PA Padang yang akan dipimpinnya.

“Pak Yusuf benar, saya memang sama dengan beliau. Tapi tidak lebih hebat darinya, beliau terlalu memuji. Saya hanya lebih umurnya saja,” candanya.

“Perjuangan pimpinan sebelumnya, dana 5M untuk pembangunan gedung, satu mobil altis, saya nantinya yang akan mengecpnya, padahal mereka yang telah mengusahakannya,” tutup Damsir dengan sebuah pantun.

alt

Lalu acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan. Dan bersalaman. Terlihat M. Yusuf dan Khaeriyah mencucurkan air matanya. Beberapa pegawai pun juga merasakan hal yang sama, karena sudah erat jalinan selama ini. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

 

Ketua pa, Pa padang, Waka pa

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 4 7 3 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
129
264
114735
0
9837
12027
114735
IP Anda : 3.80.4.76
2019-09-18 09:41