Muara Enim | pa.muaraenim.net

Selasa (8/1/2013) Wakil Ketua, Drs. M. Rasyid, SH. mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pembahasan Program Kerja 2013, penyampaian jadwal pelaksanaan DIPA 2013 dan pengusulan RKA-KL 2014.

Dalam pembahasan program kerja tersebut Wakil Ketua, Drs. M. Rasyid, SH. mengharapkan peran serta semua unsur untuk dapat memberikan pendapat dan saran agar program kerja tersebut sesuai dengan kebutuhan dan dapat diterapkan di kantor kita.

Kemudian jadwal pelaksanaan DIPA 2013 ini mari kita bersama-sama koreksi, agar agar pelaksanaan DIPA 2013 tersebut berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya pengusulan RKA-KL 2014 diharapkan setiap individu baik itu Jurusita, Panitera Pengganti, Panmud, Kaur dan Hakim agar dapat mengusulkan kebutuhan-kebutuhan yang mendesak untuk diteruskan kepada Wakil Sekretaris dan Panitera/Sekretaris serta Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim.

Para peserta rapat koordinasi di ruang sidang utama Pengadilan Agama Muara Enim

Dalam kesempatan itu juga Wakil Sekretaris menyampaikan jadwal pelaksanaan anggaran DIPA 2013 secara detail sesuai pagu anggaran yang ada di DIPA dan RKA-KL 2013,  ada beberapa point mendasar yang menjadi acuan dalam penerapan DIPA 2013 ini yaitu keterbukaan dan transparansi penggunaan anggaran sehingga jelas dan tepat sasaran. (Muchlis/Darman).

 

,

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 1 2 3 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
118
176
121236
0
12251
12340
121236
IP Anda : 18.208.159.25
2019-10-21 08:51