pa-muaraenim.go.id|

Selasa, 24/05/16, bertempat di Atyasa Convention Centre, Pengadilan Agama (PA) Muara Enim menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan Negara Kementrian Keuangan RI, sebagai Instansi Vertikal dengan predikat pengelolaan anggaran terbaik tahun 2015. Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan Negara Kementrian Keuangan RI DR. Marwanto Harjowiryono, M.A. kepada Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. Acara tersebut juga disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, yang dalam kesempatan tesebut diwakili oleh Sekretaris Provinsi H. Mukti Sulaiman, S.H., M.Hum.

Selain para peraih penghargaan, Acara yang di gelar di Kota Empek-empek tersebut juga dihadiri oleh beberapa Kepala Daerah diwilayah Sumatera Selatan, di antaranya adalah Bupati Banyuasin, Bupati OKU Timur, Plt. Bupati Ogan Ilir dan Walikota Pagar Alam, sementera beberapa daerah lain diwakili oleh Pejabat setingkat Asisten.

Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. bersama Direktur Jenderal Perbendaharaan Negara Kementrian Keuangan RI. dan Para Penerima Penghargaan lainnya.

PA Muara Enim Merupakan Instansi Vertikal dibawah Mahkamah Agung dan satu-satunya lembaga Peradilan diwilayah Sumatera Selatan yang mendapatkan Penghargaan bergengsi ini, sehingga Penghargaan ini menjadi suatu Kebanggaan tersendiri bagi PA Muara Enim sekaligus turut mendukung Mahkamah Agung RI untuk mempertahankan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan RI., (zhoek).

 

Ketua pa, Mahkamah agung, Nasional, , Pengadilan agama, Sumatera selatan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 5 3 4 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
185
259
115342
0
10444
12027
115342
IP Anda : 34.231.247.139
2019-09-20 19:25