KPA Padang memberikan materi di hadapan peserta Diklatpim IV

 

Padang │ www.pa-padang.go.id

Padang-Puluhan Peserta Diklatpim IV Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang mengunjungi PA Padang. Dalam rangka pelatihan yang sedang mereka lakukan, dengan tema Integritas dan Kualitas Kepemimpinan, PA Padang menjadi salah satu tempat untuk menimba ilmu.

Semua peserta disambut baik oleh Ketua PA Padang pada hari Jumat (26/01). Bertempat di Ruang Sidang I PA Padang, acara berlangsung dengan baik. Para peserta juga didampingi oleh Kasubdit Diklat Penjenjangan dan Sertifikasi Agustini, S.Pd., M.M., dan Widya Iswara Drs. Weldi Bahari, M.Pd.

Ketua PA Padang Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I. menjadi pemateri pada acara ini. Menurutnya integritas adalah kejujuran. “Semakin tinggi ilmu orang, semakin sulit ditemukan kejujurannya,” ucap KPA Padang.

Lebih lanjut KPA Padang menyampaikan, ada beberapa ciri dari integritas. Jujur, tanggung jawab, tindakan sesuai dengan prinsip moral, tindakan tidak berdasar kesenangan dan kemudahan semata. Semua peserta menyimak apapun yang disampaikan oleh pemateri. Dan, acara ini diakhiri dengan foto bersama. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

7 0 4 7 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
83
107
70472
0
4420
6641
70472
IP Anda : 18.212.93.234
2018-12-17 14:58