PA PADANG- Senin, 28 Mei 2019. Ketua Pengadilan Agama Padang (Drs. Amridal, SH, MA) melantik 3 orang hakim baru yaitu Drs. Muhammad DJ dari Pengadilan Agama Pekanbaru, Dra. Ismiyati dan Drs. H. Jahidin dari Pengadilan Agama Jambi sekaligus perpisahan dengan Wakil Ketua PA Padang yakni Drs. Muhammad Taufik, SH,MH yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Balikpapan Kelas IA.

Acara yang dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai PA Padang, keluarga serta rombongan dari PA Pekanbaru dan keluarga serta rombongan dari PA Jambi berlangsung dengan khidmat. Acara ini dimulai dengan membacakan basmallah dan dilanjutkan dengan pelantikan hakim.

Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan acara perkenalan dari hakim – hakim yang baru dilantik. “kami mohon kepada bapak ketua untuk dapat membimbing kami agar kami dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya” ucap Drs. H. Jahidin, salah satu hakim yang baru dilantik. Lanjutnya “kemudian kepada bapak atau ibu hakim mohon dalam kerjasamanya dalam menjalankan tugas nanti begitu pula dengan seluruh keluarga besar PA Padang”.

Dalam acara perpisahan , keluarga besar PA Padang, diwakili oleh bapak Drs. Dasril menyampaikan pesan dan kesan kepada bapak Wakil Ketua PA Padang “beliau orang yang sangat paham dengan apa yang ditanamkan oleh KPTA dan insyaallah kebaikan-kebaikan yang bapak tanamkan kepada kami akan tetap kami jalankan” . “kami ucapkan selamat datang kepada bapak/ibu hakim yang baru dilantik” tambahnya

Selanjutnya bapak Wakil Ketua PA Padang juga menyampaikan kata – kata perpisahan. Dalam penyampaiannya beliau terlihat sedih “walaupun orang-orang melihat saya tegas tetapi saya juga sentimentil orangnya maka dari itu untuk acara perpisahan seperti ini saya memilih tidak ada” ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua PA Padang mengungkapkan “saya mohon maaf apabila selama menjabat ada perilaku saya yang kurang berkenan karena setiap orang pasti ada nilai positif dan negatifnya dan saya mengucapkan selamat bertugas kepada hakim yang baru dilantik” tambahnya.

Selanjutnya, giliran Ketua PA Padang menyampaikan kata-kata perpisahan dan pengantar tugas. Dalam penyampaiannya beliau mengucapkan “saya mengucapkan selama kepada hakim yang baru dilantik dan dengan masuknya hakim baru diharapkan PA Padang bisa lebih baik lagi” harapnya. “dan saya atas nama pimpinan mewakili seluruh keluarga PA Padang mengucapkan selamat kepada bapak wakil yang akan menjadi ketua PA Balikpapan, saya tidak akan canggung di PA Padang karena bapak menanamkan basis yang sangat bagus di PA Padang dan mari kita tetap jaga silahturahim yang telah lama kita bina selama ini ” tambahnya

Akhirnya acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada Wakil Ketua PA Padang dan foto bersama.(Fordilag PA Padang)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 5 9 6 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
80
224
125961
0
8851
14766
125961
IP Anda : 100.25.43.188
2019-11-12 06:54