Perwakilan PA Padang menerima piala juara tiga dari salah seorang hakim tinggi

 

Padang-Turnamen tenis kembali digelar. Kali ini PA Solok menjadi tuan rumah yang menghelat acaranya. Kontingen PA Padang, datang sebagai juara bertahan dan salah satu unggulan harus rela melepas jawara kepada PA Padang Panjang. Perjuangan PA Padang kandas di semi final oleh PA Painan dan harus puas dengan Juara 3.

Turnamen kali ini tak hanya sekedar lomba tenis, ini juga dalam rangka peresmian lapangan dan Mushalla PA Solok yang baru saja selesai. Secara resmi acara peresmian dan turnamen tenis KPTA Padang 2018 diresmikan oleh KPTA Padang Drs. H. Hasan Basri Harahap, S.H., M.H. pada hari Kamis (15/03/18).

PA Padang menurunkan pemain yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Drs. Jamhur, M.HI (Hakim), Asdianto, S.H (Panitera Pengganti), Haniyur (Jurusita), Ihsan Putra, S.E (Jurusita Pengganti), dan Ababil Gufron, S.HI (Honorer). Tak lupa didampingi official Drs. Salwi (Hakim) dan Drs. Suhaimi, MA (Hakim).

Pada babak penyisihan, PA Padang bertemu dengan PTA Padang menang 3-0, lalu dengan PA Tanjung Pati menang 3-0. PA Padang keluar sebagai juara grup dan lolos hingga babak perempat final. Kemudian juga menang dari PA Sijunjung dengan skor 2-1. Namun, perjuangan para pemain dihentikan oleh PA Painan kalah 2-0.

Menurut official PA Padang Drs. Salwi ini merupakan kekalahan yang tidak diduga. “Kita kalah strategi, mestinya bisa lolos ke babak final. Namun ini kita jadikan pelajaran, banyak yang mesti dilatih kembali dan kita bertekad untuk merebut posisi jawara kembali. Untuk para pemenang kami ucapkan selamat,” ucapnya. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Tenis, Pa padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

7 0 4 6 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
78
107
70467
0
4415
6641
70467
IP Anda : 18.212.93.234
2018-12-17 14:01