PA-Padang | Ketua Pengadilan Agama Padang Kelas IA Drs. H. Amridal, SH, MA pada hari Jum’at 21 Juni 2019 bertempat di Ruang Sidang Babussalam melantik Masrinedi. SH, MA  sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Padang. Masrinedi sebelumnya bertugas  di Pengadilan Agama Pariaman sebagi Panitera Muda Permohonan dalam acara pelantikan tersebut ikut di hadiri oleh Ketua PA Pariaman Kelas IB Ibuk Dra. Hj. Lelita Dewi, SH, M.Hum. Panitera PA Pariaman Kelas IB Drs. Syaiful Ashar, SH beserta  jajaran yang berkesempatan hadir pada acara Pelantikan tersebut.



Setelah pelantikan acara selesai dilanjutkan dengan rapat koordinasi di ruang sidang Babussalam pada pukul 10.00 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Padang Drs. Ambridal. SH, MH, dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Padang mulai dari Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional serta para Honorer.

 

Hal pertama yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Padang yaitu ucapan selamat datang kepada Bapak Masrinedi.SH, MA, sebagai Panitera Pengganti besar harapan beliau dengan dikehadiran Panitera Pengganti yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dan memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi dimana  Bapak Masrinedi, SH, MA Panitera Pengganti PA Pariaman kelas IB mutasi ke PA Padang kelas IA menjadi Panitera Pengganti PA Padang kelas IA.  kemudian ucapan terima kasih kepada segenap jajaran aparatur Pengadilan Agama Padang yang telah mengabdi dan bekerja keras selama bertugas banyak pencapaian yang sudah berhasil diraih oleh Pengadilan Agama Padang terutama dalam hal penyelesaian perkara dan pemberian pelayanan kepada para pencari keadilan. Adapun Pembahasan rapat yang selenggarakan yaitu diantaranya :

  1. Pelayanan publik harus selalu dikedepankan menurut standar PTSP baik sarana maupun prasarananya.
  2. Sosialisasi dan Evaluasi SIPP (Sistem Informasi Penelurusan Perkara) di Pengadilan Agama Padang. Hal ini berkaitan dengan hasil penilaian kinerja pengadilan Dirjen Badilag dimana persentase SIPP Pengadilan Agama Padang harus di tingkatkan lagi
  3. Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Pengadilan Agama Padang Kelas  I A

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 0 3 6 4 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
27
143
103646
0
10251
10925
103646
IP Anda : 107.23.37.199
2019-07-21 04:42