Ketua PA Padang Melantik Panmud Permohonan dan Panitera Pengganti Baru

 

Padang │ www.pa-padang.go.id

Padang-Ketua PA Padang Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I. melantik seorang pejabat Panmud Permohonan dan seorang panitera pengganti. Mereka secara berurutan adalah H. Kutung Saraini, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Panmud Permohonan di PA Pariaman Kelas IB, dan Drs. Hasan Basri, SY selaku Panitera di PA Painan Kelas II.

Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Satu Pengadilan Agama Padang ini berjalan lancar, pada hari Kamis (01/02/18). Semua peserta bahkan juga para tamu undangan dari PA Pariaman dan PA Painan tertib dalam mengikuti pelantikan ini. Seperti biasanya, dimulai dengan pembacaan SK masing-masing, lalu KPA Padang melantik kedua pegawai tersebut, lalu dibacakanlah sumpah jabatan, dan penandatanganan.

Usai acara tersebut, barulah masing-masing pegawai baru memperkenalkan dirinya. Namun sebelumnya ada sambutan dari KPA Padang terlebih dahulu. “Mungkin ini adalah saya melantik pegawai terakhir di kantor ini, karena sebentar lagi saya akan pindah ke Aceh,” gurau KPA Padang saat membuka sambutan.

Lebih lanjut KPA Padang menyampaikan selamat datang kepada kedua pegawai yang akan bergabung di PA Padang nantinya. “Selamat datang, dan kedepan mari kita bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja untuk kemajuan PA Padang,” harapnya.

Kutung bersama istri lebih dulu memperkenalkan diri, mulai dari diri pribadi, karir salam menjadi pegawai, dan memperkanalkan istri dan anak. “Saya ucapkan syukur alhamdulillah, karena doa dan keinginan dari tahun lalu akhirnya kini dikabulkan oleh Allah, karena sebenarnya sudah lama kami ingin pindah ke padang dan beberapa kali mengajukan pindak ke PA Padang,” terang Panmud Permohonan ini.

Kemudian, Hasan Basri juga memperkenalkan diri beserta keluarganya. Seperti Kutung, Hasan juga memperkenalkan diri pribadi, perjalanan karir hingga sampai di PA Padang, dan memperkenalkan istri juga anak. Lalu, acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Pelantikan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 5 7 4 8
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
12
92
45748
0
6895
3640
45748
IP Anda : 54.224.44.168
2018-04-21 01:47