Muaraenim|pa-muaraenim.net

Kamis (13/1) Ketua Pengadilan Agama Muara Muara Enim (Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI.) mengambil sumpah dan melantik Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Muara Enim yang baru (Drs. Darul Kutni) yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Sekayu menggantikan Drs. Lukmanto yang terlebih dahulu di lantik sebagai Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Sekayu pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2011.

KPA Muara Enim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang  dan bergabung kepada Panitera/Sekretaris yang baru dilantik (Drs. Darul Kutni) dan mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk dapat bekerja lebih baik lagi serta dapat meningkatkan pelayanan publik yang telah diterapkan oleh Panitera/Sekretaris yang lama (Drs. Lukmanto).

Pelantikan Panitera/Sekretaris PA Muara Enim yang berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Nomor: 3894/DjA/KP.04.06/X/2010, tanggal 19 Oktober 2010, dilanjutkan serah terima jabatan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Muara Muara Enim yang lama (Drs. Lukmanto) kepada Panitera/Sekretaris yang baru (Drs. Darul Kutni).

 

Serah Terima Jabatan Panitera/Sekretaris PA Muara Enim dari Pejabat yang lama (Drs. Lukmanto) ke Pejabat yang baru (Drs. Darul Kutni)

Di samping acara pelantikan juga digelar acara Pengantar Tugas/Pelepasan Drs. Lukmanto yang akan segera melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Sekayu.  Sangat berat meninggalkan Pengadilan Agama Muara Enim “ungkap Drs. Lukmanto” dengan penuh rasa haru, ketika menyampaikan sambutan yang didampingi isteri tercinta, namun demikian kata beliau, tidak ada lagi kata-kata yang lebih pantas diucapkan kecuali ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dan mohon agar kebersamaan dan kekompakan ini tetap di jaga bersama Panitera/Sekretaris yang baru nanti, sebagai manusia biasa tentu di antara kita pernah tertoreh kekhilafan dan kesalahan, maka pada kesempatan ini marilah kita saling memaafkan.

Kesan dan Pesan dari Pegawai Pengadilan Agama Muara Enim disampaikan oleh Drs. H. Riskullah, SH., Hakim Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Riskullah terlihat sedikit kesusahan mengatur tutur katanya karena menahan rasa sedih dan haru, namun sempat terlontar kesan yang sangat baik dengan Drs. Lukmanto yang selama ini bisa memfungsikan para pejabat baik Fungsional maupun Struktural dengan baik, keakraban dan kebersamaan yang selalu terjaga, selalu memberikan perhatian penuh terhadap tugas-tugas bawahannya baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, akhirnya ucapan terima kasih atas segala kreasi dan inovasi yang telah di sumbangkan oleh Drs. Lukmanto kepada Pengadilan Agama Muara Enim, dan tidak lupa pula mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan.

 

Pelepasan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Wakil Ketua (Drs. Abd. Jabbar HMD, SH.) kepada Panitera/Sekretaris yang lama Drs. Lukamto di dampingi isteri.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 4 7 4 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
138
264
114744
0
9846
12027
114744
IP Anda : 3.80.4.76
2019-09-18 10:04