Selasa, 6 September 2016, kembali diadakan rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Muara Enim, Dr. Ummi Azma, S.H., M.Hum. Rakor yang membahas tema-tema utama berupa Persiapan Pelantikan Ketua Baru PA Muara ENim, Pelantikan dan Pelapasan Hakim serta Pelantikan Jurusita itu bertempat di ruang rapat gedung Pengadilan Agama Muara Enim.

Di dalam arahannya, Bu Waka, sapaan akrab Wakil Ketua PA Muara Enim, menyampaikan bahwa agenda bulan ini cukup rapat dan padat. Dimulai dari audit yang dilakukan oleh Pengdailan Tinggi Agama (PTA) Palembang terkait dengan dimutasinya Ketua PA Muara Enim untuk menjadi Wakil Ketua PA Lubuk Linggau Kelas IB. Kemudian dilanjutkan dengan agenda koordinasi dengan Pemerintah Kota Prabumulih terkait dengan Rencana Pelaksanaan Sidang Isbat Massal Terpadu di Kota Prabumulih. Lalu Prosesi Pelantikan Ketua PA Muara Enim dan serah terima jabatan yang berlangsung di PTA Palembang. Dilanjutkan dengan Pelantikan Wakil Ketua PA Lubuk Linggau Kelas IB (mantan KetuaPA Muara Enim).

Setelah semua agenda tersebut di atas usai, disusul dengan agenda Pelantikan Hakim baru PA Muara Enim yang dirangkai dengan agenda pelepasan Ketua PA Muara Enim yang dimutasi serta pelepasan Drs. Baridun, S.H. Hakim PA Muara Enim yang dipromosi menjadi Hakim PA Temanggung Kelas IB.

Oleh karena itu, mari kita bagi tugas!!, "tidak ada yang tidak kebagian tugas, mari keta sukseskan semua agenda kita bulan ini, siap-siapa saja yang saya tunjuk nantinya, tidak boleh banding, harus dikerjakan dengan iklas dan bertanggung jawab" tegas Doktor berdarah Sunda itu.

 

 

Hakim, Ketua pa, , Pelantikan, Pengadilan agama, , Waka pa

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 4 7 3 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
133
264
114739
0
9841
12027
114739
IP Anda : 3.80.4.76
2019-09-18 09:52