pa-muaraenim.go.id

Selasa pagi, tanggal 29 September 2015 seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama [PA] Muara Enim tampak berkumpul di ruang rapat PA Muara Enim, lantai II. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua Drs. Syarkasyi, M.H. dan Pansek Edy Syafiq, S.H. tersebut mengagendakan pembahasa berupa sosialiasi aplikasi PUPNS, Perencanaan Sidang Isbat Nikah Terpadu, serta laporan hasil kerja Tim Inovasi Pelayanan Publik Peradilan Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI.

Secara khusus, Ketua PA Muara Enim berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai agar tetap taat pada aturan dalam menjalankan tugas kedinasan sehari-hari di kantor PA Muara Enim ini, karena hanya dengan berpegang teguh pada aturan tersebut, maka pekerjaan kita akan mendapatkan hasil yang baik pula.

 

foto: Pejabat dan pegawai PA Muara Enim sedang antusias mengikuti rapat koordinasi di ruang rapat lantai II Gedung PA Muara Enim.

Di dalam laporannya, Ka. Urusan Kepegawaian, Yeni Puspita menjelaskan bahwa seluruh PNS yang bertugas di PA Muara Enim telah 90% melakukan registrasi PUPNS. Namun demikiam tetap diharapkan bahwa seluruh PNS yang sudah melakukan registrasi tetap harus melengkapi dan melakukan pengecekan akan keakuratan data-data yang sudah ada.

Sedangkan mengenai pembahasan sidang isbat nikah terpadu, Pak Pansek menginformasikan bahwa rencana pada tahun 2016 mendatang, insya Allah PA Muara Enim akan bekerja sama dengan Pemberintah Kota Prabumulih dan Pemerintah kabupaten PALI untuk mengadakan sidang Isbat Nikah Terpadu.

Dari tim Inovasi Pelayanan Publik PA Muara Enim melaporkan bahwa PA Muara Enim telah berpastisipasi sebagai peserta lomba dan telah mengembangkan 4 jenis inovasi pelayan publik yang diharapkan mampu memberikan nuansa baru dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pengadilan Agama Muara Enim, adapaun keempat inovasi tersebut adalah: Serasan Sekundang (sistem transparansi saldo anda serta dokumentasi akta-akta sidang), Kantin Kejujuran, SPBU (Stasiun Pengisian Baterai Umum) dan RSUP.

 

Badilag, Kabupaten muara enim, Ketua pa, Kota prabumulih, Mahkamah agung, , Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 5 3 3 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
180
259
115337
0
10439
12027
115337
IP Anda : 34.231.247.139
2019-09-20 18:45