Meskipun terik matahari sangat menyengat, namun hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi semangat para atlet tenis PA Muara Enim untuk mengikuti pembukaan seleksi dan perengkingan tenis antar-pegawai PA Muara Enim. Pemukulan bola pertama rangkaian seleksi dan perenkingan tenis tersebut digelar pada hari selasa, tanggal 10 Maret 2015 di Lapangan Tenis PELTI Kabupaten Muara Enim, dan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. Syarkasi.

Pak Waka (sapaan akrab Pak Syarkasyi), di dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahim antar pegawai juga untuk mencari bibit-bibit terbaik yang nantinya akan diikutsertakan dalam acara PTA Cup – PTA Palembang yang sedianya akan dilaksanakan di kota Palembang pada bulan Mei mendatang. “Saya harap para peserta dapat bertanding dengan menjunjung semangat sportifitas yang tinggi, profesional dan bermental juara”, pungkas pria asal Semendo tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) PA Muara Enim, Bakhtiar, S.H.I., M.H.I. menyatakan para atlit yang ikut berpartisipasi dalam sesi seleksi dan perenkingan ini berjumlah 11 orang, yang terdiri dari unsur Hakim dan Pegawai PA Muara Enim. Adapun sistem yang dipakai dalam perenkingan adalah dengan penjumlahan poin terbanyak. Siapa yang mengumpulkan poin terbanyak, dialah yang akan memiliki renking tertinggi dan layak menjadi sang juara.

 

Hakim, Kabupaten muara enim, , Pengadilan agama, , Ptwp, Sumatera selatan,

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 4 7 5 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
145
264
114751
0
9853
12027
114751
IP Anda : 3.80.4.76
2019-09-18 10:21