Padang-Humas, Kamis, 23 Mei 2019 Pengadilan Agama Padang resmi dipimpin oleh Ketua yang baru yaitu Drs. H. Amridal SH., MA.  Bapak Drs. H. Amridal SH, MH sebenarnya bukan pendatang baru lagi di Pengadilan Agama Padang, karena sebelumnya pada 27 Agustus 2012 sampai dengan 8 Desember 2013 beliau menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Padang Kelas I A. Sebelum bertugas di Pengadilan Agama Padang Kelas IA beliau menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Medan Kelas I A.

 

Pertemuan perdana dengan Ketua baru Pengadilan Agama Padang ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Padang termasuk pegawai honorer. Pertemuan diawali dengan pengantar dan laporan singkat tentang kondisi kantor oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Padang Drs. Muhammad Taufik., SH., MH yang mana sebentar lagi akan meninggalkan Pengadilan Agama Padang karena akan dilantik sebagai Ketua pada Pengadilan Agama Balik Papan Kelas I A.

 

Pada pertemuan ini Bapak Ketua Pengadilan Agama Padang menyampaikan harapannya agar seluruh personil yang ada di Pengadilan senantiasa bekerja sama dan bekerja profesional sehingga semua tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik.

 

Beliau juga menyampaikan harapannya supaya Pengadilan Agama Padang senantiasa mempertahankan kinerja dan terus meningkatkannya sehingga PA Padang dapat etalase di Sumatera Barat.

 

Selain itu, beliau juga mengharapkan Pengadilan Agama Padang dapat mengikuti dan berpartisipasi dalam semua program prioritas Badan Peradilan Agama diantaranya E-court, PTSP yang handal, serta perwujudan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih Melayani (WBM)/ Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (BGA)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 1 2 6 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
149
176
121267
0
12282
12340
121267
IP Anda : 18.207.134.98
2019-10-21 12:03