Padang I www.pa-padang.go.id

PA Padang-KPTA Padang Cup ke III tahun ini terasa berbeda. Jika sebelumnya dibagi menjadi empat wilayah, kali ini seluruh perwakilan PTWP Cabang PA se-Sumbar beradu memperebutkan piala bergilir KPTA Padang. PA Padang yang menjadi salah satu unggulan dalam turnamen ini tak bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Karena keadaan fisik dan keluarga, beberapa pemain lain tak bisa tampil di Payakumbuh. Namun, ini tak mematahkan semangat pemain lainnya. Hingga akhirnya PA Padang meraih Juara III untuk putra dan putri. “Saya bangga dengan semangat pemain kita yang telah berjuang dalam turnamen ini,” ujar Ketua PA Padang Drs. H. Damsir, S.H., M.H.

Drs. Salwi selaku Ketua PTWP PA Padang dengan segala upaya telah mempersiapkan segala kebutuhan pemain-pemainnya untuk berlaga dalam KPTA Cup tersebut. Berikut daftar pemain putra PA Padang; Drs. H. Damsir, S.H., M.H, Drs. Jamhur, M.HI, Zulfadhli, S.H, Haniyur, Ihsan Putra, S.E, Asdianto, S.H (cadangan), Ababil Gufron, S.HI (cadangan). Kemudian untuk tim putri; Nelmanilis, S.H, Nilmawati, S.H, Zirmalini, S.H.

Kegiatan turnamen tenis diawali dengan pawai kontingen dari komplek wisata Ngalau Indah Payakumbuh menuju pusat kegiatan di hotel Bundo Kanduang pada hari kamis sore (04/08/2016). Lebih kurang 60 kendaraan mengikuti jalannya pawai yang terdiri dari 18 kontingen.

alt

Acara pembukaan Turnamen Tenis Ketua PTA Padang Cup III di Lapangan Kubu Gadang Payakumbuh

Tim Putra masuk dalam grup C yang diisi oleh kontingen PA Padang, PA Maninjau, PA Batusangkar, dan PA Lubuk Sikaping. PA Padang berhasil lolos sebagai juara grup tanpa kekalahan. Namun akhirnya ditumbangkan oleh tim putra PA Padang Panjang dengan sangat dramatis. Semua terlihat kecewa dan sedih dengan kekalahan dramatis itu. Sementara Tim Putri yang berada di grup Grup B diwakili oleh kontingen PA Padang Panjang, PA Tanjung Pati, PA Pariaman, PA Sijunjung, dan PA Talu berhasil lolos sebagai runner up yang akhirnya dipaksa menyerah oleh PTA padang. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Ptwp, Pa padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 5 3 4 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
183
259
115340
0
10442
12027
115340
IP Anda : 34.231.247.139
2019-09-20 19:01