Pengadilan Agama Muara Enim, www.pa-muaraenim.go.id

Sebagai mana telah diberitakan sebelumnya, bahwa Pengadilan Agama [PA] Muara Enim tengah berjibaku mempersiapkan sebuah inovasi pelayanan publik yang belum pernah ada sebelumnya, bahkan mungkin belum pernah ada di lembaga peradilan lain di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. kepada tim inovasi pelayanan publik, bahwa PA Muara Enim harus dapat menggali permasalahan yang mendasar di tengah-tengam masyarakat Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya, supaya dapat merumuskan sebuah inovasi yang benar-benar akan mendatangkan manfaat dan maslahat bagi masyarakat para pencari keadilan, khususnya yang berada di yurisdiksi (wilayah hukum) PA Muara Enim.

Tim Inovasi Pelayanan Publik yang berada langsung di bawah komando Wakil Ketua PA Muara Enim, Drs. Syarkasyi, M.H. tengah giat-giatnya menggodok konsep sebuah inovasi pelayanan publik yang konon akan diberi label "Layanan Serasan Sekundang PA Muara Enim". Dalam rangka mempersiapkan dan mematangkan konsep layanan itulah, tim teknis yang bertugas mematangkan teknis inovasi tersebut tertangkap kamera redaksi pa-muaraenim.go.id sedang melakukan rapat terbatas.

Rapat tim teknis tersebut digelar di ruangan Pansek PA Muara Enim, Edy Syafiq, S.H. di lantai II Gedung PA Muara Enim. Menurut Pak Pansek, tim teknis tersebut memang sengaja diundang ke ruangannya pada hari Selasa pagi tanggal 8 September 2015 untuk mematangkan konsep. Ketika ditanya mengenai kapan inovasi layanan publik tersebut akan mulai dirasakan oleh masyarakat? pria asal kota mpek-mpek itu menjawab dengan datar, "secepatnya, ya.. secepatnya".

 

Badilag, Kabupaten muara enim, Ketua pa, Kota prabumulih, Mahkamah agung, , Pengadilan agama,

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 0 3 5 9 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
119
177
103595
0
10200
10925
103595
IP Anda : 35.171.183.163
2019-07-20 16:49