Tim voli putri PA Padang foto bersama dengan piala dan bingkisan hadiah yang didapat.

 

Padang │ www.pa-padang.go.id

Padang-Tim bola voli putri Pengadilan Agama Padang meraih juara tiga. Perlombaan yang diselenggarakan Pengadilan Tinggi Padang, dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI yang ke -72 berjalan dengan lancar. Tim putri PA Padang, bermain dua kali dengan lawan yang cukup tangguh, menang satu kali, dan kalah pada lawan lainnya.

Beranggotakan, Dra. Asharmi, Hj. Evi Sumarni, S.H., Hj. Alifah, S.H., Nilmawati, S.H., Sil Melayeni, S.H., Yulia Astuti, S.HI., Nana, dan istri dari Panmud Gugatan PA Padang. Pertandingan ini dilakukan pada hari Jumat (11/08). Tak hanya voli, juga ada domino, tenis meja yang dilombakan. Namun, tim bola voli putri yang pulang dengan status jawara.

Selanjutnya, pada hari puncak, Sabtu (19/08) dilaksanakan upacara bersama empat lingkungan peradilan, Pengadilan Agama Padang, Pengadilan Negeri Padang, Pengadilan Militer Padang, dan Pengadilan Tata Usaha Negara Padang. Juga Pengadilan Tinggi selaku tuan rumah dan Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Di hari yang sama, juga berlangsung jalan santai dan untuk meramaikan acara digelar lomba idol. Masing-masing satker diwakili dua orang peserta yang akan menyanyikan lagu dangdut dan lagu pop. Dari PA Padang diwakili oleh Asdianto dan Yessi. Dengan nada yang indah dan mampu mengguncang panggung, masih belum cukup untuk meyakinkan juri. Namun, semua rangkaian acara ini membuat silaturahmi antar empat lingkungan peradilan di bawah naungan MA semakin erat. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

HUT MA RI, Jalan santai, Upacara, Voli putri, Lomba

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 2 7 4 5 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
220
217
127456
0
10346
14766
127456
IP Anda : 3.234.210.89
2019-11-19 23:29